Dsavior Body Whitening Serum


Selain body lotion, body serum cukup hits akhir-akhir ini. Peminatnya nggak hanya kalangan wanita saja, pria pun juga bisa dan boleh kok pakai body serum.

Saya mau review sedikit produk body serum yang saya gunakan, yaitu Dsavior Body Whitening Serum. Awalnya saya beli ini karena melihat tangan saya tuh nggak sinkron dengan wajah ahaha... karena wajah saya lumayan cerah dan putih, tetapi tangan saya agak gelap. Oh iya saya pakai skin care wajah juga, ya. jadi itu kenapa wajah saya bisa dibilang lebih cerah dan putih daripada bagian tangan.





Untuk itu saya memutuskan beli Dsavior ini, yang kata orang-orang sih bisa mencerahkan badan dan bisa dipakai pria juga.

Jika dilihat dari kandungannya, produk ini mengandung niacinamide, yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mampu membantu memudarkan noda-noda hitam di kulit kita. Kandungan lainnya, yaitu colagen, yang mana colagen ini bagus untuk meregenerasi sel-sel kulit kita, selain itu mampu mengencangkan dan menghaluskan kulit kita. Dan hebatnya lagi mampu membanyu menyamarkan bekas luka di kulit.

Dari packagingnya, body serum ini berbentuk tube seperti face wash gitu. Untuk warnanya dominan putih, dan tutupnya hitam. Body serum ini sudah bersertifikat halal dari MUI dan sudah lulus BPOM. Kemudian, untuk teksturnya sendiri, dia lebih encer daripada body lotion. Warnanya putih sedikit pink gitu. Aromanya sih nggak begitu menyengat, bisa dibilang aman.

Yang membuat saya suka dengan produk ini, yaitu ketika diaplikasikan, dia mampu meresap dengan cepat di kulit kita sehingga tidak menimbulkan bekas, seperti bintik-bintik putih di kulit. Kemudian sama sekali tidak lengket.

Hasil yang didapat cukup terlihat perbedaannya sejauh ini. Kulit saya jadi lebih cerah dan putih seperti wajah saya. Sehingga nggak terlihat belang atau gimana ahahaha...

Untuk harganya sendiri, Dsavior Body Whitening Serum ini dijual seharga Rp 75.000 (150 ml)

Komentar