body lotion kaila

 


Brand lokal body lotion yang baru saja launching di tahun 2017 lalu. Mengambil pilihan keharuman dari buah-buahan, Kaila menawarkan body lotion beraroma melon, strawberry hingga pomegranate. Produk pelembap tubuh ini juga sudah teruji secara klinis dan mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kaila lightening skin care body lotion memformulasikan 8 bahan natural seperti; rumput laut, macademiacalendulachamomile, gandum, alpukat, jojoba, hingga yam bean agar kulit menjadi lebih sehat.

Tiga varian Kaila Lightening Skin Care Body Lotion yang bisa dipilih adalah:

  1. Pomegranate Bliss
    Pomegranate adalah kandungan yang memiliki kandungan antioxidant tinggi, untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas. Ini jelas cocok banget untuk kamu yang tinggal di kota besar, dan sering terpapar debu serta polusi yang bikin kulit tambah kusam. Varian ini juga mampu mencerahkan kulit lho! Varian ini aromanya paling soft di antara yang lain. Buat saya sih ini aromanya heavenly banget, dan langsung jadi favorit saya sejak endusan pertama.

  2. Melon Fantasy
    Kalau varian ini mengandung brightening yang lebih mencerahkan kulit! Hmm...pasti deh efek brightening-nya ini langsung jadi favorit banyak orang. Aromanya meloooonnn banget. Temen-temen saya banyak yang suka dengan aroma varian ini, karena sangat fresh.

  3. Strawberry Passion
    Nah, kalau secara formula, ini adalah favorit saya karena dia mengandung extra moisturizing, yang memberikan kelembapan ekstra untuk kulit saya yang supeerrr kering. Kulit jadi lembap dan cerah setelah pakai Strawberry Passion. Aromanya juga enak deh, aroma strawberry yang calming dan nggak kecut. Saya suka pakai varian ini sebelum tidur di malam hari, karena kulit saya butuh kelembapan ekstra selama tidur di kamar yang ber-AC. 

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini adalah produk lokal, dan saya cukup bangga kalau menemukan produk lokal dengan kualitas yang sangat bagus! Dan karena ini produk lokal, tentu saja harganya terjangkau. Rp.28.800 untuk ukuran 200 ml, dan Rp.18.000 untuk ukuran 100 ml




Komentar